Agen Bola Inggris 2014 - Solskjaer ke Cardiff Karena Fergie | cmobet.com

Tuesday, 06 December 2016   |   22:54 PM

Agen Bola Inggris 2014 – Solskjaer ke Cardiff Karena Fergie

Agen Bola Inggris 2014

Agen Bola Inggris 2014 : Cardiff City akhirnya mendapatkan seorang pelatih muda mantan pemain Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer yang datang dengan kepercayaan bahwa bisa membawa Cardiff CIty bangkit dari keterpurukan di Liga Premier Inggris yang sudah masuk ke daerah berbahaya di peringkat ke 17 dan hanya berselisih nilai tiga angka dari Sunderland yang berada di posisi ke 20. Pihak klub telah mendesak Solskjaer agar bisa menerima permintaan dari Cardiff City dan alhasil Solskjaer menerima untuk menjadi pelatih. Namun setelah di telusuri lebih lanjut alasan Solskjaer menerima menjadi pelatih di Cardiff adalah karena dukungan dari sang mantan boss Alex Ferguson.

Ole Gunnar Solskjaer adalah pemain hebat bersama dengan Manchester United pada masa karir menjadi pesepak bola. Sejak pada tahun 1996 Solskjaer sudah bersama dengan Manchester United dan menjadi bagian dari Alex Ferguson. Bermain selama 11 tahun ternyata kedekatan dengan sang menejer ternyata cukup erat. Nama Ferguson menjadi alasan Solskjaer menerima untuk menjadi pelatih di Cardiff City. Hanya memiliki pengalaman bermain di Premier Inggris tidak akan bisa dijadikan sebagai patokan untuk menjadi pelatih. Apalagi Solskjaer hanya mendapatkan pengalaan menjadi pelatih di klub asal Norwegia Molde. Sebab itu Solskjaer harus mendapatkan dukungan dari mantan pelatih Alex Ferguson. Seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Inggris 2014.

“Saya sebenarnya tidak ingin menerima tawaran ini. Sebabnya saya tidak mendapatkan pengalaman yang cukup untuk membantu Cardiff City untuk tetap bisa mendapatkan tempat di Premier Inggris. Akan tetapi karena dukungan datang dari orang yang sangat saya kagumi maka saya berani untuk menerima tawaran ini. Dia akan menjadi orang yang ada di belakang saya jika saya dalam kebingungan untuk mendapatkan hasil yang baik di Premier Inggris”. Ungkap pelatih yang baru berumur 40 tahun ini kepada media Sky.

Solskjaer ternyata tidak buruk dalam menjalani kepelatihan selama pensiun menjadi pemain sepakbola. Menangani Molde, Solskjaer berhasil membawa tim Norwegia ini mendapatkan gelar juara sebanyak dua kali dan hasil ini juga yang menjadikan kepercayaan bagi pihak klub Cardiff City.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

SambungAyam