Arsene Wenger : "Saatnya Arsenal Akhiri Puasa Gelar" | cmobet.com

Monday, 05 December 2016   |   17:25 PM

Arsene Wenger : “Saatnya Arsenal Akhiri Puasa Gelar”

arsenal_logo_ii_by_miecian-d45mqmw

Berita Bola London – Perfoma tim asuhan Wenger,  The Gunners Arsenal yang tidak semakin membaik membuat tim mereka terus menerus semakin menjauh dari pemegang puncak klasemen Liga Premier Inggris yang saat ini ditempati oleh The Blues Chelsea. Meskipun The Gunners Arsenal mulai diragukan oleh beberapa pihak, tetapi pelatih Arsenal, Arsene Wenger justru merasa jika saat ini timnya sedang berada dalam posisi yang jauh lebih baik lagi untuk dapat mengakhiri puasa gelar di musim ini.

Arsenal berada diposisi puncak klasemen Liga Premier Inggris hingga memasuki pekan 24, dan kini Arsenal mulai terperosot diperingkat ke 3 dan mempunyai beda 4 poin dengan sang peringkat 1 Chelsea. The Gunners, Arsenal seperti kehilangan pegangan dan juga daya saing untuk berpacu dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris setelah mendapatkan hasil minor dalam 4 pertandingan terakhir ( dengan statistik 1 kali menang, 1 imbang dan 2 kali menelan kekalahan ).

Diajang Liga Premier Inggris, Arsenal pun mulai melemah, diajang Liga Champions pun juga demikian. Peran mereka untuk bisa melaju ke tahap selanjutnya bisa dibilang sangat minim apabila mengingat mereka harus kalah dengan skor 0 – 2 atas raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munchen dikandang sendiri. 1 kompetisi yang masih mereka ikuti adalah ajang FA Cup dimana mereka juga bakal menghadapi Everton dibabak perempatfinal pada akhir pekan ini.

“Yang menjadi perbedaan dengan periode sebelumnya adalah saat ini kami berada pada posisi yang jauh lebih baik untuk bisa meraih gelar juara, tentu itu baru 1 hal saja. Hal kedua, kami telah siap bertempur diatas lapangan, dan kami siap untuk berjuang dalam pertarungan kali ini.”ujar Arsene Wenger di situs resmi milik Arsenal.

Arsenal sudah merasakan puasa gelar hampir 1 dekade. Dan mereka terakhir meraih gelar juara adalah pada saat gelaran FA Cup pada tahun 2005 lalu.

“Secara keseluruhan itu menjadi sebuah perbedaan yang sangat besar, untuk menunjukan sebuah kematangan mental yang saat ini telah kami miliki. Kami pada saat ini, sebagaimana Anda telah mengetahui hal itu, kami berada dalam posisi yang sangat baik dan kami yakin akan melakukan hal itu.”

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

SambungAyam