Bola La Liga Spanyol - Valencia Akhirnya Pilih Pizzi | cmobet.com

Monday, 05 December 2016   |   17:24 PM

Bola La Liga Spanyol – Valencia Akhirnya Pilih Pizzi

Bola La Liga Spanyol.

Bola La Liga Spanyol : Valencia sudah seminggu lebih di tinggal oleh pelatihnya Miroslav Djukic yang di depak karena gagal membawa tim Kekelawar mendapatkan hasil baik. Bahkan Valencia harus gagal bersaing di papan tengah dan harus puas dengan hanya berada di posisi ke 11. Keadaan ini menjadikan Valencia harus segera mencari pelatih yang pas untuk bisa membangkitkan kembali tim pada posisi yang seharusnya. Akhirnya pihak klub memilih pelatih asal Argentina Juan Antonio Pizzi sebagai pelatih baru.

Menurut catatan yang ada, Juan Antonio Pizzi adalah mantan pemain Valencia dan juga Barcelona semasa menjadi pemain. Pernah memiliki hubungan yang baik menjadikan Valencia memilih pelatih yang hanya berpengalaman di Liga Amerika latin dan tidak pernah melatih di daratan Eropa. Beberapa klub yang menjadi asuhan dari Juan Antonio Pizzi adalah San Lorenzo, Santiago Morning, Universidad San Martin,  Universidad Catolica, dan Rosario Central. Sama halnya dengan nama pelatih Barcelona Gerardo Martino yang tidak pernah memiliki pengalaman melatih di Eropa tetapi bisa berhasil menjadikan Barcelona menjalani musim dengan baik. Seperti yang telah di lansirkan oleh Bola La Liga Spanyol.

“Juan Antonio Pizzi adalah pelatih baru Valencia. Semua sudah selesai dan Juan Antonio Pizzi sudah menjadi bagian dari tim dan akan mulai melatih pada saat peresmian”. Ungkapan yang terlihat di situs resmi Valencia.

Bukan hanya nama Juan Antonio Pizzi saja yang menjadi pelatih Valencia saja. Tetapi nama pelatih fisik dan juga asisten pelatih juga sudah ditetapkan oleh Valencia agar bisa segera kembali mendapatkan hasil yang bagus di La Liga Spanyol. Asisten pelatih yang sudah di tunjuk adalah Manuel Suarez dan juga pelatih fisik Alejandro Richino. Dengan menejeman baru ini, pihak klub berharap Valencia akan terangkat dari keterpurukan setelah hanya bisa mendapatkan enam kemenangan dan dua hasil imbang. Sedangkan hasil terburuk yang sudah didapatkan pada musim ini adalah sembilan kekalahan dari 17 pertandingan. Sebab terdepaknya pelatih Miroslav Djukic adalah hasil enam kekelahan beruntun yang sudah dialami.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

SambungAyam