Enrique Kurang Yakin Timnya bisa Menang Duel di Leg Kedua Liga Champions Hadapi PSG | cmobet.com

Monday, 29 May 2017   |   16:35 PM

Enrique Kurang Yakin Timnya bisa Menang Duel di Leg Kedua Liga Champions Hadapi PSG

Barcelona akan hadapi laga sulit kontra Paris Saint Germain di dalam lanjutan laga Liga Champions, meyakini timnya bisa melumat PSG di kandang mereka sendiri tetapi sang juru taktik justru berkomentar berbeda mendekati laga. Luis Enrique mengatakan dia tidak terlalu yakin timnya bisa atasi defisit gol yang sudah terlampau banyak sebanyak empat buah gol. Tim tuan rumah harus kejar minimal selisih lima gol, ini tidak boleh terbantahkan, dan melihat peluang mereka cukup sulit Enrique melihat kepercayaan diri Barca yang bisa melumat Gijon dengan skor 6-1 dan itu masih memungkinkan walau sulit.
“PSG akan bermain bertahan kami tahu, tetapi ini justru bisa membuat tim kami menjadi lebih profitable. Kita bisa mengepung areal pertahanan mereka dan terus menekan dari menit pertama, dan jika bisa membuat pertahanan mereka jebol dari menit awal, saya rasa hal ini mungkin saja walau terlihat agak sulit.”
“kami bisa berharap dan duel ini setengah langkah sudah dimenangkan oleh PSG, mereka berada dalam situasi yang lebih tenang dibandingkan kami. Jelas kami harus berusaha mati-matian untuk kejar selisih gol itu dan itu bukan perkara mudah bagi kami. Kami akan coba hingga menit terakhir, saya ingin semua pemain menghargai fans dan supporter yang sudah mendukung. Saya tidak pernah melihat pemain kehilangan semangat, itulah mengapa saya bisa mengatakan bahwa comeback itu masih mungkin,” tambah Enrique.
Melihat kemenangan PSG yang terlampau jauh memang mereka termasuk ajaib jika bisa menaklukkan dan melewati fase hadapi PSG di leg kedua nanti. Jelas jika hal itu bisa terjadi ini akan membawa catatan sejarah tersendiri bagi publik Barcelona. Luis Enrique tentunya menginginkan pasukannya berhasil taklukkan PSG, karena catatan ini akan menjadi sensasional bagi dirinya yang sudah mengumumkan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya berada di Camp Nou.
Menurut Enrique mengapa timnya bisa takluk dengan defisit gol sebanyak itu di leg pertama, dia melihat banyaknya kalah adu duel antar pemainnya yang membuat mereka harus mengalah di leg pertama. Enrique pernah mengatakan sudah melihat bagaimana PSG bermain, dan dia akan mengatasinya di leg kedua bahkan disaat itu dia percaya timnya akan bisa taklukkan PSG dengan kemenangan lima buah gol. Walau begitu PSG bukanlah tim yang baru di ajang liga Champions, mereka juga memiliki pengalaman beberapa kali bertemu dengan tim besar seperti Madrid dan lainnya jelas ini bukan persoalan yang mudah untuk diatasi oleh Enrique sekalipun.
jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya