Hasil Liga Premier Inggris - The Reds Semakin Mendekat | cmobet.com

Monday, 05 December 2016   |   17:26 PM

Hasil Liga Premier Inggris – The Reds Semakin Mendekat

Hasil Liga Premier Inggris

Hasil Liga Premier Inggris : The Reds Liverpool berhasil kembali memetik kemenangan setelah susah payah dalam lawatan ke kandang Fulham. Dua kali tertinggal, Si Merah berhasil membuktikan diri sebagai tim papan atas dengan mengakhiri pertandingan 2-3. Kemenagan yang sudah diberikan oleh Steven Gerrard melalui eksekusi tendangan pinalti menjadikan Liverpool berhasil mengejar dua tim Arsenal dan Chelsea yang mendapatkan hasil imbang pada laga di partai ke 26 ini.

Setelah pada pertandingan ke 24 Liverpool berhasil mendapatkan kemenangan atas pemimpin Arsenal, tim besutan Brenden Rodgers ini menjalani laga tandang melawan Fulham di Craven Cottage. Gerrard dkk menjalani awal laga dengan permainan yang buruk. Usia laga yang baru berjalan delapan menit, The Reds harus terkejut dengan gol yang sudah dilakukan oleh Kolo Toure ke gawang sendiri. Usaha dari Richardson melakukan trobosan ke depan gawang di gagalkan Toure, namun bola malah mengarah kegawang sendiri. Tertinggal, Liverpool berusah untuk mengejar dan hingga pada menit ke 41 sebuah umpan cantik yang sudah dilakukan oleh sang kapten Gerrard berhasil menjadikan daniel Sturridge sukses mendapatkan gol penyama. Babak pertama pun berakhir dengan hasil 1-1.

Di babak kedua, Liverpool ingin bisa berhasil unggul karena keadaan yang sudah imbang. Serangan di lakukan oleh Suarez, Sturridge dan Sterling. Tetapi serangan yang di lakukan oleh Liverpool masih belum menhasilkan gol. Bahkan tim tuan rumah yang kembali berhasil unggul pada menit ke 64. Usaha buruk yang dilakukan oleh pemain bertahan Skrtel menjadikan Richardson mendapatkan bola dan melakukan tembakan keras yang tidak bisa di halau oleh kiper. Untung saja pada tujuh menit berselang, mantan pemain Inter Milan Coutinho berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Keadaan menjadi panas dan pertandingan yang ingin di menangkan oleh kedua kubu menjadi sengit. Hingga pada menit ke 90 kedua tim masih bermain imbang. Tetapi dewi fortuna yang mendukung Liverpool menjadikan kesalahan terjadi di kotak terlarang Fulham oleh pemain bertahan. Gerrard dengan dingin mengeksekusi tendangan 12 pas dan memenangkan laga. Seperti yangh telah dilansirkan oleh Hasil Liga Premier Inggris.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

SambungAyam