Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Arsenal vs Chelsea. | cmobet.com

Tuesday, 23 October 2018   |   19:43 PM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Arsenal vs Chelsea.

Arsenal dan Chelsea dipastikan harus puas berbagi poin pada pertandingan Liga Primer Inggris setelah keduanya dipastikan bermain imbang dengan skor akhir 2-2 di Emirates Stadium.

Arsenal sejatinya sudah didepan mata akan meraih kekalahan didepan pendukungnya sendiri. Namun, gol di menit akhir yang diciptakan oleh Hector Bellerin berhasil membuat Arsenal terlepas dari kekalahan. Dan tentu meski hanya berhasil meraih hasil seri di kandang sendiri, Arsene Wenger dipastikan tetap puas dengan hasil ini yang berhasil membuat dirinya dapat mengamankan 1 poin.

Sementara itu, meski harus kehilangan kemenangan pada pertandingan pekan ke-22 ini, Conte dipasitkan tetap puas dengan performa pemainnya yang harus tampil dengan cukup mengecewakan di akhir pertandingan. Sang pelatih dipastikan tetap puas dan akan merotasi permainan timnnya untuk pertandingan berikutnya bagi mereka.

2 gol tuan rumah Arsenal berhasil dipersembahkan oleh Jack Wilshere dan Hector Bellerin. Sementara itu 2 gol dari Chelsea berhasil dipersembahkan oleh Eden Hazard dan Marcos Alonso.

1 poin ini jelas tetap membuat Arsenal tetap harus menempati posisi ke-6 klasemen dengan meraih 39 poin dari 22 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan bagi Chelsea 1 poin ini membuat mereka harus tetap tertahan diposisi ke-3 klasemen dengan meraih 46 poin dari 22 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sejak awal pertandingan, kedua tim langsung memainkan permainan dengan tensi tinggi. Mereka langsung melancarkan serangan demi serangan ke jantung pertahanan kedua tim. Dan skor 0-0 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Arsenal langsung berhasil dengan mengejutkan. mereka langsung memainkan permainan cepat sejak awal pertandingan yang membuat Chelsea langsung kewalahan. Dan pada menit ke-63, Arsenal langsung berhasil menciptakan gol lewat Jack Wilshere.

Namun, keunggulan Arsenal hanya bertahan selama 4 menit. Eden Hazard berhasil menciptakan gol setelah berhasil menciptakan gol lewat tendangan penalty. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Pada menit ke-84, Marcos Alonso akhirnya berhasil membuat Chelsea berbalik unggul. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Zappacosta.

Dan pada menit ke-90+2 skor kembali berubah menjadi 2-2 setelah Bellerin berhasil menyamakan kedudukan.

Skor 2-2 pun berakhir hingga pertandingan berakhir antara Arsenal vs Chelsea berakhir.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya