Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Arsenal vs Leicester City. | cmobet.com

Friday, 18 August 2017   |   19:38 PM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Arsenal vs Leicester City.

Arsenal berhasil meraih kemenangan yang sangat dramatis berkat gol Giroud di akhir pertandingan. Bermain di Emirates Stadium, Arsenal harus menjamu lawan tangguh yaitu Leicester City pada laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2017/2018. Pada pertandingan ini, Arsenal berhasil meraih kemenangan tipis 4-3.

Sejak awal pertandingan, Arsenal sudah berhasil mendominasi pertandingan. Arsenal juga langsung berhasil mengejutkan tamunya Leicester City berkat gol cepat di menit 2 lewat striker anyar mereka Lacacette. Lacazette berhasil memaksimalkan umpan akurat dari Elneny sebelum akhirnya dirinya berhasil menyundul bola dengan sangat akurat kesudut gawang yang tak berhasil diantisipasi oleh Schmeichel.

Tertinggal 1 gol membuat pasukan Craig Shakespeare tak tinggal diam. Mereka langsung mengempur pertahanan dari Arsenal dengan sebuah serangan cepat. Mereka langsung berhasil mencetak gol 3 menit setelah gol dari Lacazette.

Okazaki berhasil memaksimalkan kemelut yang terjadi didepan gawang Petr Cech. Dirinya yang berada tepat didepan gawang berhasil memaksimalkan umpan cantik yang diberikan oleh Maguire. Dengan sebuah sundulan yang gagal diantisipasi oleh Petr Cech. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Setelah skor kembali berubah menjadi seimbang. Permainan dari Leicester City semakin keras, mereka berhasil kembali mengambil dominasi jalannya pertandingan. Lewat serangan balik cepat, Leicester akhirnya berhasil membalikkan keadaan dengan sebuah gol yang berhasil dicetak oleh striker anyar mereka Jamie Vardy. Vardy berhasil memaksimalkan umpan Albrighton sebelum akhirnya dituntaskan dengan sebuah tendangan ke gawang Cech. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan dari Leicester City.

Setelah berhasil unggul, Leicester City berhasil bermain lebih tendanga dan berani bermain dengan terbuka. Dan pada menit ke 34, Okazaki hampir berhasil menambah keunggulan Leicester . Namun, sundulan dari Okazaki masih berada di sisi kanan gawang Cech.

Keasikan menyerang, Arsenal justru malah berhasil menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan babak pertama. Welbeck berhasil memaksimalkan umpan pendek daari Kolasinac sebelum akhirnya berhasil ia maksimalkan menjadi sebuah gol.

Skor 2-2 pun mengakhiri jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, pasukan dari Craig Shakespeare berhasil kembali mendominasi jalannya pertandingan melawan Arsenal. Vardy berhasil mencetak gol kedua nya pada pertandingan ini sekaligus merubah skor menjadi 2-3. Ia berhasil memaksimalkan tendangan sudut dari Riyad Mahrez dan dimaksimalkan dengan sebuah sundulan.

Untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka atas Leicester City, Arsene Wenger langsung mengambil inisiatif cepat. Ia langsung memaksukkan Giroud dan Ramsey untuk bisa menambah daya gedor mereka. Perubahan ini ternyata langsung berbuah hasil.

Di menit 83, Ramsey akhirnya berhasil menjawab tantangan dari Wenger berkat sebuah golnya yang berhasil memaskimalkan umpan dari Granit Xhaka. Ramsey yang berada di sisi kiri pertahanan Leicester City pun langsung melepaskan sebuah tendangan yang tak bisa diantisipasi oleh Schmeichel. Skor pun kembali berubah menjadi 3-3 untuk kedua tim.

Leicester City yang kaget dengan gol Ramsey pun kembali harus membayarnya setelah mereka harus lengah menjaga Giroud. Hanya 2 menit berselang, Arsenal akhirnya berhasil mengunci kemenangan mereka di Emirates Stadium berkat sebuah gol sundulan dari Giroud yang berhasil memaksimalkan tendangan sudut dari Xhaka.

Skor 4-3 pun mengakhiri jalannya pertandingan antara Arsenal vs Leicester City untuk kemenangan tuan rumah Arsenal.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya