Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Liverpool vs Tottenham Hotspur. | cmobet.com

Wednesday, 25 April 2018   |   07:25 AM

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Liverpool harus ditahan imbang dengan skor akhir 2-2 oleh tamunya Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-26 Liga Primer Inggris. Pertandingan yang berjalan di Anfield Stadium langsung berjalan dengan tempo permainan cepat dan kedua tim juga langsung saling jual beli serangan.

Dengan hasil ini, Liverpool dipastikan harus tertinggal 5 poin dari Manchester United diposisi kedua klasemen. Dan tentu, hasil ini dipastikan tidak membuat Jurgen Klopp puas mengingat timnya sudah didepan mata bisa meraih kemenangan. Sementara hasil seri atas Liverpool ini dipastikan membuat Tottenham Hotspur harus gagal menyalip Chelsea diposisi ke-4 klasemen.

Sejak awal pertandingan, tuan rumah Liverpool langsung berhasil bermain diluar dugaan. Mereka berhasil melancarkan serangan berbahaya begitu wasit meniup peluit pertandingan babak pertama. Dominasi yang didapatkan oleh Liverpool pun berhasil membuat para pemain Tottenham Hotspur sedikit kesulitan.

Dan pertandingan baru berjalan 3 menit, tuan rumah Liverpool akhirnya langsung berhasil menciptakan gol lewat Mohamed Salah. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah dengan sangat cemerlang berhasil mendapatkan bola hasil dari kesalahan umpan Eric Dier. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Tottenham Hotspur yang tidak mau tinggal diam pun langsung berhasil menciptakan beberapa peluang dan menekan pertahanan Liverpool setelah gol tersebut. Namun peluang demi peluang yang didapatkan oleh Tottenham Hotspur masih belum ada yang menemui sasaran.

Skor 1-0 pun menutup pertandingan babak pertama untuk keunggulan Liverpool atas Tottenham Hotspur.

Memasuki babak kedua, Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan peluang emas untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, peluang Heung-Min Son masih bisa dengan cemerlang dimentahkan oleh kiper Liverpool yaitu Karius.

Setelah peluang tersebut, kedua tim langsung menunjukkan permainan yang cukup keras. Pertandingan pun berjalan dengan sangat tak terduga dan banyak tekel-tekel berbahaya terjadi dari kedua tim.

Pertandingan pun sempat berjalan dengan tempo berbeda, tuan rumah Liverpool yang sudah unggul langsung melancarkan permainan bertahan dan lebih memilih untuk mencoba melakukan serangan balik. Sementara itu, sang tamu yang sudah tertinggal terus melakukan serangan demi serangan berbahaya.

Dan pada menit ke-80, Tottenham Hotspur akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Wanyama berhasil menyamakan kedudukan setelah berhasil menciptakan gol spektakuler dari luar kotak penalty setelah berhasil mendapatkan bola rebound tepisan dari Karius.

Anfield Stadium langsung meledak dimenit ke-90+1 setelah Salah berhasil menciptakan gol yang sangat menakjubkan. Sang pemain berhasil menciptakan gol setelah dengan sangat bagus melewati 4 pemain Tottenham Hotspur. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Namun, pada menit ke 90+5 Liverpool harus meraih hasil yang sangat mengecewakan setelah Van Dijk harus menjatuhkan Lamela. Harry Kane pun berhasil memaksimalkan penalty menjadi sebuah gol.

Skor 2-2 pun mengakhiri jalannya pertandingan antara Liverpool vs Tottenham Hotspur.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya