Hasil pertandingan persahabatan antara LA Galaxy vs Manchester United. | cmobet.com

Monday, 24 July 2017   |   11:52 AM

Hasil pertandingan persahabatan antara LA Galaxy vs Manchester United.

Manchester United berhasil meraih kemenangan telak dalam pertandingan persahabatan melawan LA Galaxy. The Reds Devil berhasil mengasak LA Galaxy dengan skor 5-2 di Stadion Stubhub Center.

Pada pertandingan yang berjalan di markas LA Galaxy, Manchester United yang dilatih oleh Jose Mourinho memainkan formasi yang sangat berbeda dari sebelumnya, ia memainkan formasi dengan 3 bek dan 2 penyerang. Dan pada pertandingan ini, Jose Mourinho memainkan 2 penyerang yaitu Juan Mata dan Marcus Rashford.

Dominasi Manchester United langsung terjadi sejak awal pertandingan, unggul komposisi pemain jelas membuat United bermain dengan lebih santai ketimbang LA Galaxy. Dan akhirnya penyerangan yang langsung dilancarkan anak asuhan Jose Mourinho berbuah hasil di menit ke-2 lewat penyerang masa depan mereka yaitu Marcus Rashford.

Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan dari Lingard, Rashford yang tinggal berhadapan dengan kiper LA Galaxy pun berhasil memaksimalkan peluang tersebut menjadi sebuag gol. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Manchester United.

Manchester United berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit ke-20 lewat gol kedua dari Rashford. Kali ini pemain muda tersebut berhasil memaksimalkan umpan dari Juan Mata. Rashford yang kembali tinggal berhadapan dengan kiper pun berhasil menuntaskan peluang dengan sebuah gol mendatar. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Setelah gol dari Rashford, Manchester United semakin menggila. Mereka kembali berhasil mencetak gol ketiga lewat sepakan keras Fellaini. Sang yang berada di tempat kosong berhasil memaksimalkan umpan dari Lingard.

Skor 3-0 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama untuk keunggulan tim tamu Manchester United.

Memasuki babak kedua, permainan Manchester United semakin menggila. Mereka masih belum juga puas dengan keunggulan 3 gol atas LA Galaxy.

Pada menit ke-58, Manchester United hampir saja kembali bisa mencetak gol. Namun, tendangan keras dari luar kotak penalty yang dilesatkan oleh Martial masih sedikit diatas gawang LA Galaxy.

Dan pada akhirnya di menit ke-67, Manchester United kembali berhasil mencetak gol keempat mereka. Kali ini giliran Mkhitaryan yang mencatatakan namanya di papan skor. Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan terobosan dari Martial. Sang pemain pun berhasil mengecoh sang kiper dengan sebuah tendangan mendatar ke arah kanan gawang.

5 menit kemudian, Martial kembali menjadi peran atas gol kelima Manchester United. Kali ini dirinya lah yang berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Fosu-Mensah. Sang pemain yang berada di posisi kosong pun berhasil melesatkan bola datar ke pojok kiri gawang LA Galaxy. Skor pun berubah menjadi 5-0 untuk keunggulan Manchester United.

Setelah sudah diatas angin meraih kemenangan, Manchester United justru lengah. Mereka harus membayar kelengahannya di menit ke-79 setelah LA Galaxy berhasil memperkecil ketertinggalan mereka lewat Giovani Dos Santos. Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan dari Alessandrirni sebelum akhirnya berhasil dituntaskan menjadi sebuag gol cantik dari dirinya. Skor pun berubah menjadi 5-1.

10 menit kemudian, Giovani kembali berhasil mencetak gol kedua. Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan sundul dari Romney sebelum akhirnya ia berhasil menyentuh bola tepat di depan gawang Pereira.

Skor 5-2 pun bertahan hingga pertandingan selesai.
Kemenangan ini jelas menjadikan hadiah manis bagi kedua pemain baru United yang melakukan debut mereka pada pertandingan ini.

Dan tentu meski tak berhasil mencetak gol maupun assist di pertandingan ini, Lindelof dan Lukaku menyatakan mereka sangat puas dengan performa timnya pagi itu.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya