Hasil Pertandingan Piala Konfederasi Antara Portugal vs Meksiko | cmobet.com

Thursday, 23 November 2017   |   20:12 PM

Hasil Pertandingan Piala Konfederasi Antara Portugal vs Meksiko

Pertandingan laga pertama Piala Konfederasi Grup A tanggal 18 Juni 2017 telah menggelar pertandingan antara juara Eropa melawan juara Amerika Utara yaitu Portugal melawan Meksiko yang diadakan di Kazan Arena. Pada pertandingan Piala Konfederasi dipekan ini Timnas Portugal melawan Timnas Meksiko harus berakhir dengan hasil imbang 2-2. Dengan hasil imbang tersebut tentunya membuat kedua tim harus rela berbagi satu poin dipekan ini, dan kedua Timnas menduduki peringkat yang sama yaitu peringkat kedua pada klasemen Grup A. Sementara Timnas  Russia berada di peringkat pertama dengan perolehan tiga poin, dan Timnas Selandia Baru menempati peringkat terakhir pada klasemen Grup A.

 

 

Saat pertandingan babak pertama dimulai kedua tim sudah salin bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan masing-masing Tim untuk dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Portugal yang lebih unggul dalam penguasaan bola mencoba untuk mendobrak lini pertahanan dari Meksiko demi dapat mencuri angka dari Meksiko terlebih dahulu namun lini pertahanan yang kuat dari Meksiko membuat Portugal mengalami kesulitan untuk dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Meksiko juga mencoba bermain dengan serangan balik yang cepat ke jantung pertahanan dari Portugal untuk dapat mencuri angka terlebih dahulu dari Portugal sempat memiliki peluang untuk mencuri angka terlebih dahulu, namun kuatnya lini pertahanan dari Portugal membuat Meksiko mengalami kesulitan untuk mencuri angka terlebih dahulu. Di menit ke-21 Portugal berhasil membobol gawang Meksiko lewat gol yang tercipta oleh Nani, namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena posisi Nani terjebak Offside. Namun memasuki menit ke-35 Timnas Portugal berhasil membobol gawang Timnas Meksiko lewat gol yang tercipta oleh Ricardo Quaresma yang memanfaatkan umpan terobosan dari Cristiano Ronaldo membuat Timnas Portugal unggul terlebih dahulu dari Timnas Meksiko. Meksiko yang tertinggal satu angka dari Portugal kembali bermain dengan aggresif menyerang lini pertahanan dari Portugal untuk dapat mengejar ketinggalannya, dan usaha Meksiko membuahkan hasil di menit ke-42 lewat gol yang tercipta oleh sundulan Javier Hernandez setelah memanfaatkan  umpan lambung dari Carlos Vela membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Hingga pertandingan pertama berakhir skor sementara antara Portugal melawan Meksiko masih imbang 1-1.

 

 

Setelah turun minum babak kedua kembali dimulai, kedua tim yang masih berimbang skor kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan masing-masing tim untuk dapat mencuri angka kembali di babak kedua. Portugal kembali lebih mendominasi jalannya pertandingan di babak kedua namun Meksiko di babak kedua kembali menampilkan pertahanan yang kuat sehingga membuat Portugal mengalami kesulitan untuk mencuri angka. Meksiko juga selain bertahan memanfaatkan serangan balik yang cepat demi dapat mencuri angka dari Portugal di babak kedua, namun sigapnya lini pertahanan dari Portugal membuat Meksiko mengalami kesulitan untuk mencuri angka. Memasuki menit ke-86  Portugal berhasil membobol gawang Meksiko lewat gol yang tercipta oleh Cedric Soares yang melesatkan tendangan keras dari dalam kotak penalty membuat kedudukan menjadi 2-1. Timnas Meksiko yang tidak ingin tertinggal dari Portugal bermain lebih aggresif lagi menyerang lini pertahanan dari Portugal, memasuki menit ke-90 Timnas Meksiko berhasil menyamakan kedudukan lewat gol sundulan dari Hector Moreno yang memanfaatkan umpan tendangan pojok dari Jonathan Dos Santos membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan Piala Konfederasi Grup A antara Portugal melawan Meksiko berakhir dengan skor imbang 2-2.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya