"Kami Seharusnya Tidak Kalah" : Seedorf | cmobet.com

Tuesday, 06 December 2016   |   22:53 PM

“Kami Seharusnya Tidak Kalah” : Seedorf

The new Milan coach Clarence Seedorf gestures

AC-Milan – Pelatih Milan, Clarence Seedorf mengaku sangat kecewa saat tim asuhannya harus menerima kekalahan atas Udinese. Pelatih asal Belanda ini menilai jika seharusnya timnya bisa lebih baik dari hasil minor dalam pertandingan kali ini, Apabila di lihat dari performa mereka sepanjang 90 menit.

Misi utama AC Milan untuk merangkak kembali keatas puncak klasemen menjadi semakin tertunda seusai menelan pil pahit kekalahan dalam 2 laga secara beruntun. Setelah dikalahkan Juventus dengan hasil akhir 0 – 2 di kandang sendiri akhir pekan lalu, kali ini AC Milan kembali harus menyerah ditangan tuan rumah Udinese.

Bertandang ke Stadio Communale Friuli – Udine, pada hari Minggu 9 Maret 2014 dinihari WIB, AC Milan memberikan inisiatif penyerangan sejak awal-awal pertandingan dan sudah berhasil menguasai 65% ball possesion. Dalam jumlah peluang, Bahkan AC Milan berhasil melesatkan 15 tendangan dan 5 diantaranya tepat dalam sasaran.

Tetapi rupanya tuan rumah Udinese bermain lebih cerdas dan efektif saat memberikan perlawanan balik. Melalui serangan balik yang cepat, penyerang kawakan Antonio Di Natale berhasil menggetarkan gawang AC Milan pada menit 67. Hasil 1 – 0 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil dari kekalahan ini membuat AC Milan berada diurutan 11 dengan mengoleksi 35 poin. Dan AC Milan harus tertinggal  sebanyak 17 poin dari Napoli yang berada diurutan ke 3 atau batas akhir zona UEFA Champions League.

Raut kecewa jelas terlihat di wajah Clarence Seedorf yang mengaku timnya bermain maksimal dan seharusnya mampu mencuri poin dari Friuli.

“Tentu saja saya sangat kecewa, Tidak pernah ada tim yang bisa bahagia seusai menelan kekalahan. Khususnya lagi jika hasil kekalahan tersebut sesungguhnya bisa untuk dihindari.”ungkap Seedorf ke Sky Sport Italia.

“Seusai pertandingan ini saya langsung meminta tim ini untuk lebih fokus pada target berikutnya, karena jika kami tampil seperti pada saat ini tentu kepercayaan diri tim ini akan meningkat tajam diajang Liga Champions pekan depan.”

“Saya meminta para pemain saya untuk selalu optimis apabila mengingat masih ada waktu sekitar 20 menit setelah terjadinya gol tersebut. Mereka telah memberikan segala hal yang mereka mampu dan jelas pemain kami banyak yang tidak terlalu fit akibat agenda pertandingan Internasional ditengah pekan kemarin.”

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

SambungAyam