Kandidat pemain bintang yang membuat mantan klubnya menyesal melepas ke klub lain | cmobet.com

Saturday, 16 February 2019   |   02:48 AM

Kandidat pemain bintang yang membuat mantan klubnya menyesal melepas ke klub lain

Pemain bintang yang biasanya sudah habis masa kontraknya dengan suatu klub tentunya membuat status dari pemain tersebut bisa dengan mudahnya didapatkan dengan gratis oleh klub lain yang membutuhkan tenaga atau kinerja dari pemain bintang tersebut. Dalam dunia sepakbola banyak pemain bintang yang masa kontraknya habis karena tenaganya sudah tidak diperlukan lagi membela klub tersebut, namun bukan berarti tenaga pemain tersebut benar-benar sudah habis banyak pemain bintang yang pindah ke klub lain dan penampilannya kian gemilang. Hal tersebut tentu membuat mantan klub menjadi menyesal melepas pemain tersebut dengan gratis ke klub lain. Dalam artikel kali ini akan membahas nama pemain bintang dan juga klub yang menyesal melepasnya secara gratis ke klub lain.

· Steve McManaman
Kandidat pemain bintang pertama yang menyesal telah dijual secara gratis ke klub lain adalah Steve McManaman dari klub Liverpool. Setelah meninggalkan Liverpool Steve McManaman bergabung bersama klub Real Madrid secara gratis di tahun 1999. Real Madrid sangat beruntung saat itu ketika Steve McManaman bergabung dengan Real Madrid dan berhasil menjuarai dua gelar La Liga dan juga dua gelar di Liga Champions. Hal tersebut tentu saja membuat mantan lamanya yaitu Liverpool menyesal sudah melepas McManaman secara gratis ke klub Real Madrid

· Andrea Pirlo
Kandidat pemain bintang kedua yang menyesal telah dijual secara gratis ke klub lain adalah Andrea Pirlo dari klub AC Milan yang pindah ke klub Juventus di tahun 2011 secara gratis. Kedatangan Pirlo ke klub Juventus membuat penampilan dan permainan dari Juventus semakin gemilang dengan memenangkan gelar Serie A dan juga dapat memasuki Final dalam Liga Champion. Tentu saja mantan klubnya AC Milan merasa menyesal sudah melepas Pirlo begitu saja ke klub Juventus, ditinggal oleh Pirlo membuat AC Milan semakin terpuruk dalam liga Itali dan hanya dapat memenangkan piala super Italia saja.

· Paul Pogba

Kandidat pemain bintang ketiga yang menyesal telah dijual secara gratis ke klub lain adalah Paul Pogba dari Manchester United yang bergabung dengan klub Juventus di tahun 2012. Paul Pogba yang saat itu berumur masih muda yaitu 18 tahun dianggap oleh pelatih Fergusson bahwa Pogba masih butuh pengalaman lagi di dunia sepakbola, oleh karena itu Fergusson melepasnya ke klub Juventus. Namun setelah bergabung bersama klub Juventus, Paul Pogba ternyata tampil dengan sangat gemilang di Liga Itali. Dirinya menjadi gelandang terbaik di dunia Eropa. Melihat perkembangan dari Pogba tentunya membuat Manchester United menyesal sudah melepasnya ke Juventus. Namun pada bursa transfer musim lalu Manchester United berhasil membawa Pogba kembali ke rumah lamanya namun dengan harga transfer yang sangat tinggi.

· Robert Lewandowski
Kandidat pemain bintang terakhir yang menyesal telah dijual secara gratis ke klub lain adalah Robert Lewandowski dari klub Borussia Dortmund yang bergabung ke klub Bayern Munchen di tahun 2014. Setelah masa kontraknya bersama Dorussia Dortmund habis dan tidak diperpanjang lagi, klub Bayern Munchen tertarik mendatangkan Lewandowski dan mendapatkannya secara gratis. Namun penyesalan memang selalu datang di akhir, bersama dengan Bayern Munchen Lewandowski tampil sangat gemilang dan merupakan pemain penting di tim Bayern Munchen. Lewandowski tercatat sudah memberikan kemenangan dua gelar Bundesliga secara beruntun, sedangkan Borussia Dortmund tidak dapat memenangkan gelar apapun setelah Lewandowski pergi dan bergabung bersama Bayern Munchen.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada Seluruh Member Setia CMOBET, Kami melakukan pergantian Rekening Deposit BRI, Untuk mendapatkan rekening baru, harap hubungi CS yang sedang bertugas.

Terima kasih, salam admin CMOBET