Lagi! Wasit Dijadikan Sebagai Kambing Hitam Arsene Wenger | cmobet.com

Tuesday, 06 December 2016   |   22:56 PM

Lagi! Wasit Dijadikan Sebagai Kambing Hitam Arsene Wenger

wenger-1

Pelatih skuat ‘The Gunners’ Arsenal, Arsene Wenger menyatakan merasa sangat kecewa berat setelah timnya dipermalukan The Potters, Stoke City dalam  Liga Premier Inggris. Arsene Wenger mempertanyakan hadiah pinalti dititik putih gawang yang diberikan kepada Stoke City da yang akhirnya menjadi penentuan nasib dari kedua tim yang bertanding.

The Gunners, harus gagal mencuri 3 angka dalam  besutan mereka ke markas Stoke City, Britannia Stadium – Stoke on Trent, Hampshire, Hari sabtu tanggal 1 Maret 2014 malam WIB. Pasukan Arsene Wenger harus menyerah dengan skor 1 – 0 atas Stoke City.

Pada menit 76, gawang Arsenal yang dikawal oleh Wojciech Szczesny harus kebobolan melalui eksekusi di titik tengah gawang yakni tendangan pinalti yang dilakukan oleh Jonathan Walters. Tendangan tersebut menjadi ganjaran akibat handsball yang dilakukan oleh pemain bertahan Arsenal Laurent Koscielny dikotak pinalti. Arsenal tidak mampu membalas ketinggalan mereka hingga sang wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir pertandingan.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang sangat ketat, dan sayangnya kami harus menelan kekalahan akibat tendangan pinalti yang tampak terlalu mudah diberikan oleh sang wasit.”ujar Arsene Wenger ke Sky Sports.

“Terlepas dari gol tersebut, saya merasa jika dibabak pertama kami mempunyai sejumlah peluang yang seharusnya mampu kami maksimalkan hingga berbuah gol. Tetapi kami kerap membuat sebuah keputusan yang kurang tepat dan kerap memilih untuk melakukan tembakan daripada menyodorkan umpan, dalam 2 hingga 3 kesempatan.”

“Dibabak kedua, ketika kami mulai memaksa tuan rumah bermain dalam 1/3 akhir lapangan, dalam sebuah proses serangan balik cepat melalui umpan panjang dan kemudian hal tersebut berbuah tendangan pinalti untuk lawan kami.”

“Tidak ada yang mengetahui apakah itu bisa dikatakan handsball atau bukan. Beberapa kali kami telah menyaksikan kejadian tersebut, saya menunju kepada Anda 10 situasi dimana bola tersebut mengenai tangan pemain dan hal tersebut tidak berbuah pinalti. Tangan tidak menuju kearah bola.”

Karena The Reds Liverpool sukses mengalahkan The Saints Southampton, kini Arsenal harus tersungkur diurutan 3. Perolehan poin mereka saat ini sama dengan torehan poin Liverpool dengan 59 poin tetapi Arsenal masih kalah aggresivitas gol dengan Liverpool.

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

SambungAyam