Montella ingin AC Milan Fokus dengan Target dan Kurangi Buang Waktu di Kamar Ganti | cmobet.com

Monday, 24 July 2017   |   11:44 AM

Montella ingin AC Milan Fokus dengan Target dan Kurangi Buang Waktu di Kamar Ganti

Kejar target yang lebih spesifik, menurut Voncenzo Montella hal itu perlu diterapkan kepada pasukannya. Dia melihat bagaimana permainan AC Milan yang sudah banyak membaik dibandingkan musim-musim sebelumnya. mereka merangkan perlahan dan kini berada di urutan kelima, peran yang dibawakan oleh Montella bagi San Siro ini banyak berikan dampak positif bagi tim.
Hal ini diungkap oleh sang manajer setelah berhasil menekuk Chievo dengan skor telak 3-1, usai laga sejumlah pemain saling menunjuk dirinya yang paling berpengaruh bagi Montella hal seperti ini harus dihindari. Banyak yang harus diperhatikan daripada hanya membandingkan performa masing-masin usai laga. Mereka harus banyak menyimpan tenaga dan stamina karena masih banyak yang harus mereka tuntaskan demi meraih target di musim ini.
“banyak yang harus diperhatikan, saya melihat mereka banyak membandingkan performa masing-masing. Jelas itu hal positif bukan negative, tetapi yang saya inginkan adalah masing-masing memiliki peran dan jelas akan memiliki nilai yang berbeda. Saya ingin semua menyimpan tenaga dan stamina mereka dibandingkan harus saling beradu argumentasi, saya rasa mereka mengerti maksud saya,” ungkap Montella.
Di table klasemen mereka masih harus berusaha keras untuk bisa masuk dalam zona Champions musim depan, dan itu bukanlah hal mudah bagi Montella bahkan itu membutuhkan lebih dari sekedar persiapan mereka butuh dukungan dan juga keajaiban. Kemenangan atas pasukan Chievo itu merupakan salah satu persiapan matang yang berakhir sukses bagi kubu AC Milan, Carlos Bacca berhasil tunjukkan performa apiknya dengan torehan dua buah gol yang dicetakkan ke dalam gawang Chievo. Sempat terlihat dia berseteru dengan sang manajer Montella beberapa waktu lalu, kini Bacca sudah kembali mesra dengan sang juru taktik asal Spanyol itu.
“saya melewati masa sulit, saya beberapa kali gagal mencetak gol di depan. Mungkin bagi orang di dalam klub yang sudah kenal saya tahu saya ingin sekali mencetak gol di setiap laga. Demi fans dan pendukung tim ini saya akan selalu bekerja keras demi memajukan bendera AC Milan,” ucap Bacca.
Usai laga terlihat kemesraan antara Vincenzo Montella dan juga Carlos Bacca yang terpampang di bangku cadangan, ketika itu Bacca dipanggil untuk digantikan dan Montella tanpa ragu langsung memberikan jaket kebanggaan AC Milan kepada dirinya sendiri. Tentu momen manis ini dapat membangkitkan semangat juang pemain AC Milan melihat kedekatan sang manajer kepada tiap pemainnya.
jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya