Pertandingan Big Match Manchester United melawan Arsenal  berakhir imbang 2-2 | cmobet.com

Friday, 14 December 2018   |   06:14 AM

Pertandingan Big Match Manchester United melawan Arsenal  berakhir imbang 2-2

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki match day ke-15 dini hari tadi tanggal 6 Desember 2018 telah menggelar pertandingan Big Match dimana mempertemukan antara Manchester United melawan Arsenal yang digelar di Old Trafford Stadium markas besar Manchester United. Dipekan ini Setan Merah kembali harus gagal mengamankan tiga poin penuh setelah harus bermain imbang 2-2 saat menjamu klub Arsenal, hasil imbang dipekan ini membuat Manchester united harus puas berbagi satu poin dengan Arsenal dan masih menduduki peringkat delapan beasr klasemen Premier Leauge. Arsenal yang juga tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat empat besar klasemen Premier League, pada pekan ini nampaknya harapan dan ambisi Arsenal harus kandas dimana saat bertandang ke markas Manchester United harus berakhir imbang 2-2 dan membuat Arsenal harus tersingkir ke peringkat lima besar saat ini.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Manchester United melawan Arsenal dimulai, selaku tuan rumah Setan Merah bermain lebih dulu menekan lini pertahanan dari Arsenal untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Barisan pertahanan The Gunners dibuat kewalahaan oleh serangan yang datang dari Setan Merah, namun peluang demi peluang Manchester United masih belum membuahkan hasil. Arsenal yang tidak ingin bermain bertahan berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Setan Merah demi dapat mencuri angka terlebih dahulu, pada menit ke-26 Arsenal berhasil unggul satu angka terlebih dahulu lewat gol sundulan dari Shkodran Mustafi yang memanfaatkan umpan lambung dari Lucas Torreira membuat Arsenal unggul 0-1 dari Setan Merah. Selaku tuan rumah Setan Merah yang tidak ingin tertinggal dari Arsenal berusaha kembali membangun serangan menyerang lini pertahanan dari The Gunners, memasuki menit ke-30 Manchester United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Anthony Martial yang memanfaatkan umpan pendek dari Ander Herrera membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Hingga pertandingan babak pertama antara Manchester United melawan Arsenal berakhir, skor sementara kedua klub masih imbang 1-1.

Setelah turun minum pertandingan babak kedua antara Manchester United melawan Arsenal kembali dimulai, Arsenal bermain lebih dulu dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Manchester United untuk bisa unggul terlebih dahulu di awal babak kedua. Serangan yang datang dari Arsenal membuat barisan pertahanan Manchester United sempat dibuat kewalahan, memasuki menit ke-68 Arsenal berhasil mencetak angka kedua lewat gol dari Andre Lacazette yang memanfaatkan umpan terobosan dari H. Mkhitaryan membuat kedudukan menjadi 1-2 unggul Arsenal. Namun Setan Merah hanya membutuhkan satu menit untuk bisa menyamakan kedudukan dimana pada menit ke-59 Jesse Lingard menjadi pahlawan Setan Merah setelah dirinya membobol gawang Bernd Leno, gol Jesse Lingard membuat kedua klub kembali bermain dengan ketat dan sengit untuk bisa memenangkan pertandingan. Namun hingga berakhirnya pertandingan babak kedua antara Manchester United melawan Arsenal berakhir, skor akhir pertandingan kedua klub harus puas bermain imbang 2-2 dan berbagi satu poin dipekan ini.

(R)™

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya