PSG ditahan imbang 2-2 saat menjamu Napoli | cmobet.com

Monday, 19 November 2018   |   16:57 PM

PSG ditahan imbang 2-2 saat menjamu Napoli

Kompetisi Liga Champions dini hari tadi tanggal 25 Oktober 2018 telah menggelar pertandingan panas dari klasemen group C dimana mempertemukan antara klub PSG melawan klub Napoli yang digelar di Parc des Princes markas besar klub PSG. PSG gagal mengamankan tiga poin dipekan ke-3 kompetisi Liga Champions dimana harus di tahan imbang 2-2 saat menjamu klub Napoli, ditahan imbang oleh Napoli membuat PSG harus puas berbagi satu poin dan tetap berada di peringkat tiga klasemen group C Liga Champions pekan ini. Napoli harus puas meraih satu poin dipekan ini ketika bertandang ke markas klub PSG berakhir dengan skor 2-2, hasil imbang melawan PSG dipekan ini Napoli tetap menduduki peringkat ke-2 klasemen group C namun harus tetap bertahan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Liga Champions musim ini.

Jalannya pertandingan babak pertama antara PSG melawan Napoli dimulai PSG langsung bermain terlebih dahulu dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Napoli untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Namun PSG menghadapi kesulitan dalam mencuri angka dimana kokohnya barisan pertahanan Napoli membuat PSG gagal memanfaatkan peluang demi peluang untuk mencuri angka. Napoli yang juga tidak ingin bermain bertahan berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan dari PSG, Napoli juga mengalami kesulitan dimana PSG juga memiliki barisan pertahanan yang kuat sehingga Napoli gagal memanfaatkan peluang yang ada. Memasuki menit ke-29 Napoli berhasil mencuri angka pertama lewat gol dari Lorenzo Insigne yang memanfaatkan umpan terobosan dari Jose Maria Callejon membuat Napoli unggul 0-1. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara PSG melawan Napoli masih unggul Napoli 0-1.

Setelah jeda istirahat turun minum pertandingan babak kedua antara PSG melawan Napoli kembali dimulai, PSG selaku tuan rumah yang tertinggal satu angka di babak pertama oleh Napoli berusaha bermain kembali dengan aggresif dan tempo yang cepat menyerang lini pertahanan Napoli untuk bisa menyamakan kedudukan. Peluang demi peluang banyak tercipta bagi PSG untuk bisa menyamakan kedudukan, namun sayangnya peluang tersebut masih belum membuahkan hasil. Memasuki menit ke-61 PSG berhasil menyamakan kedudukan setelah Mario Rui pemain bertahan Napoli melakukan gol bunuh diri membuat kedudukan menjadi imbang 1-1, kedua klub pun kembali bersaing ketat untuk bisa mencuri angka kedua untuk bisa memenangkan pertandingan. Memasuki menit ke-77 Napoli kembali unggul satu angka lewat gol dari Dries Mertens membuat kedudukan menjadi 1-2, PSG yang tertinggal satu angka kembali berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan Napoli untuk bisa menyamakan kedudukan. Memasuki menit perpanjangan waktu dimenit ke-91 Angel Di Maria menjadi penyelamat PSG dimana tendangan kerasnya dari luar kotak penalty berhasil membobol gawang Napoli setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Julian Draxler, membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 di akhir babak kedua. Hingga pertandingan babak kedua antara PSG melawan Napoli berakhir, skor akhir pertandingan antara PSG melawan Napoli berakhir imbang 2-2, kedua klub harus puas berbagi satu poin setelah harus berakhir imbang 2-2.

(R)™

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya