Real Madrid ditahan imbang Celta Vigo | cmobet.com

Thursday, 18 January 2018   |   22:28 PM

Real Madrid ditahan imbang Celta Vigo

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol La Liga pada Jordana ke-18 tanggal 8 Januari 2017 dini hari tadi telah menggelar pertandingan antara klub Celta Vigo melawan klub Real Madrid yang digelar di Estadio Municipal de Balaidos markas besar Celta Vigo. Pertemuan kedua klub dini hari tadi berakhir dengan hasil imbang 2-2 dimana Celta Vigo menahan sang juara La Liga musim lalu yaitu Real Madrid, dengan hasil imbang 2-2 tentunya kedua klub harus rela untuk berbagi satu poin dipekan ini. Real Madrid sebelumnya sempat unggul di babak pertama dimana dua gol dari Gareth Bale membuat Los Blancos memimpin jalannya pertandingan, namun pada babak kedua memasuki menit ke-82 Maximiliano Gomez menjadi penyelamat Celta Vigo dimana sukses menahan imbang sang juara La Liga musim lalu Real Madrid dini hari tadi.

 

Jalannya pertandingan dibabak pertama antara klub Celta Vigo melawan Real Madrid berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Celta Vigo selaku tuan rumah sukses memimpin jalannya pertandingan di babak pertama pada menit ke-33 lewat gol dari Daniel Wass yang melakukan tendangan lob ke gawang Real Madrid membuat Celta Vigo unggul lebih dulu 1-0 atas Los Blancos. Anak asuh Zinedine Zidane yang tertinggal satu angka dari Celta Vigo berusaha membangun serangan ke lini pertahanan Celta Vigo demi dapat mengejar ketinggalannya dan hanya berselang tiga menit dari gol Daniel Wass, Gareth Bale berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Toni Kroos membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Real Madrid kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan Celta Vigo demi dapat memimpin jalannya pertandingan di babak pertama, hanya berselang dua menit Gareth Bale kembali menambah angka kedua dimenit ke-38 setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Isco membuat Real Madrid unggul satu angka dari Celta Vigo. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara Celta Vigo melawan Real Madrid masih unggul Real Madrid dengan skor 1-2.

 

Setelah turun minum pertandingan babak kedua antara Celta Vigo melawan Real Madrid kembali dimulai, Real Madrid yang unggul satu angka diawal babak kedua ini kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan Celta Vigo demi dapat menambah angka kembali di babak kedua. Serangan demi serangan dari Real Madrid sempat membuat lini pertahanan Celta Vigo kewalahan menahan serangan yang datang dari Real Madrid, namun sayang peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil. Celta Vigo yang tidak ingin bermain bertahan juga berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Real Madrid demi dapat mengejar satu angka tertinggalnya di babak pertama, namun kokohnya lini pertahanan Los Blancos juga membuat Celta Vigo kesulitan untuk membobol gawang Real Madrid. Memasuki menit ke-72 Celta Vigo dihadiahkan tendangan pinalty oleh wasit setelah Keylor Navas mendorong jatuh Iago Aspas di dalam kotak pinalty, namun sayang Iago Aspas yang mengeksekusi tendangan pinalty gagal lantara tendangannya dapat ditepis dengan baik oleh Keylor Navas. Celta Vigo berhasil mengejar ketinggalannya dimenit ke-82 lewat sundulan dari Maximiliano Gomez yang memanfaatkan umpan lambung dari Daniel Wass membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara Celta Vigo melawan Real Madrid berakhir imbang 2-2 dan kedua klub harus puas berbagi satu poin dipekan ini.

(R)™

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya