Southampton dikalahkan 1-3 saat menjamu Manchester City | cmobet.com

Tuesday, 25 June 2019   |   15:29 PM

Southampton dikalahkan 1-3 saat menjamu Manchester City

Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-20 tanggal 30 Desember 2018 telah menggelar pertandingan antara klub Southampton melawan klub Manchester City yang digelar di Stadium St. Mary’s markas klub Southampton. Dipekan ke-20 kompetisi Liga Inggris Premier League Southampton gagal mengamankan tiga poin setelah harus dikalahkan 1-3 saat menjamu Manchester City, kekalahan atas Manchester City dipekan ini membuat Southampton tetap menduduki peringkat ke-17 klasemen Premier League. Manchester City akhirnya dapat meraih tiga poin dipekan ke-20 kompetisi Liga Inggris Premier League setelah menang 1-3 saat bertandang ke markas Southampton, kemenangan atas Southampton membuat The Citizens kembali bangkit setelah mengalami dua kali kekalahan secara beruntun di laga sebelumnya dan kemenangan ini membuat Manchester City tetap berada di peringkat dua besar klasemen Premier League.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Southampton melawan Manchester City dimulai, Manchester City terlebih dahulu bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Southampton demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Lini barisan pertahanan belakang Southampton dibuat kewalahaan oleh serangan demi serangan yang datang dari The Citizens, namun peluang yang banyak tercipta masih belum membuahkan hasil untuk Manchester City untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu. Memasuki menit ke-10 Manchester City berhasil mencuri angka pertama lewat gol dari David Silva yang memanfaatkan umpan terobosan dari Bernardo Silva membuat The Citizens unggul 0-1 atas Southampton. Selaku tuan rumah Southampton yang tertinggal satu angka berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Manchester City untuk bisa menyamakan kedudukan, namun usaha Southampton menghadapi hambatan besar dimana kokohnya barisan pertahanan Manchester City membuat Southampton kesulitan mencuri angka. Memasuki menit ke-35 Southampton baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol dari Pierre Hojbjerg yang memanfaatkan kesalahan lini belakang Manchester City membuat kedudukan menjadi imbang 1-1, jalannya pertandingan di babak pertama kembali ketat dimana saat ini kedua klub masih imbang 1-1. Memasuki menit ke-45 Manchester City berhasil unggul satu angka kembali setelah pemain belakang Southampton James Ward Prowse melakukan gol bunuh diri membuat kedudukan menjadi 1-2. Pada menit babak perpanjangan waktu Manchester City kembali menambah angka ketiga lewat gol sundulan dari Sergio Aguero membuat kedudukan menjadi 1-3,  pertandingan babak pertama antara Southampton melawan Mancehster City berakhir dengan kedudukan unggul 1-3 Mancehster City dari Southampton.

Memasuki babak kedua setelah turun minum istirahat pertandingan babak kedua antara Southampton melawan Manchester City kembali dimulai, Manchester City yang sudah unggul dua angka dari Southampton kembali bermain lebih dulu dengan tempo yang cepat dan aggresif menyerang lini pertahanan dari Southampton untuk bisa menambah angka di awal babak kedua. Barisan pertahanan belakang Southampton kembali dibuat kewalahan oleh serangan demi serangan yang datang dari Manchester City, namun sayang peluang yang banyak tercipta masih belum menambah angka untuk Manchester City. Southampton yang juga tengah berusaha untuk bisa mengejar dua angka tertinggal dari Manchester City berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan Manchester City, namun usaha Southampton kembali menghadapi hambatan dimana kokohnya barisan pertahanan dari Manchester City membuat Southampton kesulitan untuk bisa mencuri angka. Hingga pertandingan babak kedua Southampton melawan Manchester City berakhir, skor akhir berakhir dengan kemenangan Manchester City 1-3 atas Southampton.

(R)™

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada para member setia CMOBET, kami beritahukan bahwa rekening deposit BCA atas nama Wardi sudah tidak aktif lagi dan BRI atas nama Heri Suganda, untuk mendapatkan no rekening BCA dan BRI yang baru harap menghubungi CS kami yang bertugas