Valencia gagal lolos ke babak Final Eropa League setelah menelan kekalahan 2-4 menjamu Arsenal | cmobet.com

Thursday, 23 May 2019   |   10:28 AM

Valencia gagal lolos ke babak Final Eropa League setelah menelan kekalahan 2-4 menjamu Arsenal

Kompetisi Eropa League dini hari tadi tanggal 10 Mei 2019 telah menggelar laga leg kedua babak semi final dimana mempertemukan kembali Valencia melawan Arsenal yang kali ini digelar di markas besar Valencia yaitu Estadio Mestalla. Selaku tuan rumah Valencia gagal meraih kemenangan setelah harus menelan kekalahan 2-4 saat menjamu Arsenal, kekalahan atas Arsenal membuat Valencia harus berhenti di babak semi final kompetisi Eropa League setelah harus kalah aggreagate 3-7 dari Arsenal. Sementara Arsenal berhasil mewujudkan impiannya lolos ke babak final Eropa League setelah berhasil mengalahkan Valencia di laga leg kedua dengan skor 2-4, kemenangan ini membuat Arsenal unggul aggregate 3-7 dari Valencia dan memastikan langkahnya untuk lolos ke babak Final Eropa League musim ini dan akan bertemu dengan klub Chelsea di partai Final mendatang.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Valencia melawan Arsenal dimulai, kedua klub sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini barisan pertahanan dari masing-masing klub demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Tuan rumah Valencia berhasil unggul lebih dulu di menit ke-11 lewat gol dari Kevin Gameiro yang memanfaatkan umpan terobosan dari Rodrigo membuat Valencia unggul 1-0 membuat aggregate menjadi 2-3, Valencia kini hanya harus mengejar selisih dua angka saja dari Arsenal. Namun pada menit ke-17 Arsenal berhasil membobol gawang Valencia lewat gol dari Pierre-Emerick Aubameyang yang melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalty setelah memanfaatkan umpan pendek dari Alexandre Lacazette membuat kedudukan menjadi 1-1 dan aggregate 2-4. Jalannya pertandingan babak pertama amat sengit dimana kedua klub berusaha untuk bisa memimpin jalannya pertandingan di babak pertama, namun sayang peluang demi peluang yang banyak terjadi masih belum membuahkan hasil bagi kedua klub untuk bisa menambah angka. Hingga pertandingan babak pertama Valencia melawan Arsenal berakhir, skor sementara pertandingan masih imbang 1-1 namun Arsenal unggul aggregate 2-4 dari Valencia.

Setelah istrihat turun minum pertandingan babak kedua Valencia melawan Arsenal kembali dimulai, kali ini Arsenal bermain lebih dulu dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan Valencia untuk bisa menambah angka di awal babak kedua. Arsenal berhasil menambah angka kedua lewat gol cepat dari Alexandre Lacazette yang memanfaatkan umpan terobosan dari Lucas Torreira  di menit ke-50, membuat kedudukan menjadi 1-2 dan aggregate menjadi 2-5. Valencia berusaha membangun serangan kembali menyerang lini pertahanan Arsenal demi dapat mengejar aggregate 5 angka, usaha Valencia membuahkan hasil di menit ke-58 lewat gol dari Kevin Gameiro yang memanfaatkan umpan Rodrigo membuat kedudukan menjadi 2-2 dan aggregate 3-5. Pada menit ke-69 Arsenal kembali menambah angka ketiga lewat gol dari Pierre-Emerick Aubameyang yang memanfaatkan umpan terobosan dari Ainsley Maitland-Niles membuat kedudukan menjadi 2-3 dan aggregate 3-6. Valencia kesulitan menghadapi kokohnya barisan pertahanan dari Arsenal dimana mencoba untuk bisa kembali mencuri angka di pertengahan babak kedua, usaha Valencia selalu di gagalkan oleh pertahanan dari Arsenal. Memasuki menit ke-88 Arsenal kembali menambah angka ke-4 lewat gol dari Pierre-Emerick Aubameyang yang memanfaatkan umpan terobosan dari Henrikh Mkhitaryan membuat kedudukan menjadi 2-4 dan aggregate 3-7. Hingga pertandingan babak kedua Valencia melawan Arsenal berakhir, skor akhir pertandingan dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 2-4 dan aggregate 3-7 membuat Arsenal lolos ke babak Final Eropa League musim ini.

(R)™

jadwal
agen bola terpercaya
agen sbobet indonesia
agen tangkas indonesia
agen ibcbet indonesia
agen bandar online terpercaya

Kepada para member setia CMOBET, kami beritahukan bahwa rekening deposit BCA atas nama Wardi sudah tidak aktif lagi dan BRI atas nama Heri Suganda, untuk mendapatkan no rekening BCA dan BRI yang baru harap menghubungi CS kami yang bertugas